Kepulauan Seribu Utara: Patroli Malam Perintis Presisi, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Daerah, Dki35 Dilihat

Indocorners.com l Jakarta – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, kegiatan patroli malam yang dijalankan dengan presisi dan dialogis telah dilaksanakan di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara pada Minggu (14/04/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System pasca pemilu 2024, dimana Polsek Kepulauan Seribu Utara terus mengupayakan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas pasca-pemilu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menjelaskan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya keributan dan kegiatan yang melanggar hukum, terutama di kalangan remaja. “Kami mengimbau agar para remaja tidak keluar pada malam hari, tidak melakukan tawuran, dan tetap mematuhi peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Selain itu, dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif, Polsek Kepulauan Seribu Utara juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran hoax dan tidak terpecah belah oleh perbedaan pilihan politik. “Kami mengajak seluruh warga untuk tetap bersatu dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar. Mari jaga persatuan dan kesatuan demi keamanan bersama,” tambah Iptu Yoyo Hidayat.

Tak hanya kepada masyarakat lokal, Polsek Kepulauan Seribu Utara juga memberikan himbauan kepada wisatawan yang berkunjung ke wilayah tersebut. Mereka diingatkan untuk selalu menjaga keselamatan diri dan barang bawaan selama berada di Kepulauan Seribu. Dengan demikian, diharapkan setiap kunjungan wisata di wilayah ini dapat berlangsung dengan aman dan nyaman bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *