Kembangkan Sayap, DPP AMI Memberikan Mandat Kepada D.Silalahi Selaku Wasekjen

Nasional78 Dilihat

Indocorners.com l ALIANSI MEDIA INDONESIA —– Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP-AMI) kembali menerbitkan Surat Mandat teruntuk Wilayah Hukum SE Jabotabek dan seluruh Nusantara Indonesia, untuk pengembangan sayap Organisasi Perusahaan Pers.

Adapun surat Mandat tersebut diberikan kepada D.Silalahi Pemilik (Owner) media Siber (Online) www.penabhayangkara.com, selaku Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP -AMI dengan nomor Surat Mandat bernomor : 07/DPP-SK.Mandat/IV/2024.

Hal tersebut disampaikan Ismail Sarlata Ketua Umum DPP-AMI,dalam pres rilisnya kepada awak media via WhatsApp Pribadinya. Selasa (16/04/2024)

Dalam pres rilisnya, Ismail Sarlata mengucapkan terimakasih kepada D.Silalahi selaku Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen). Yang bersedia mengembangkan Aliansi Media Indonesia (AMI), organisasi Perusahaan Pers untuk dapat mengembangkan sayapnya diseluruh Nusantara Indonesia terkhususnya di Wilayah Hukum Jawabarat dan DKI Jakarta, sebagai langkah awal dalam mengembangkan AMI yang baru berusia 2 (dua) tahun sejak tahun 2022-2024.

” Terimakasih teruntuk saudara kita D.Silalahi Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP -AMI, yang bersedia mengembangkan sayap AMI ke seluruh Wilayah Nusantara Indonesia terkhusus Wilayah Hukum Jawa Barat dan DKI.Jakarta sebagai langkah awal mengembangkan sayap AMI.” ucap Ismail Sarlata dalam Pres Rilisnya kepada Awak Media,Via WhatsApp Pribadinya

Besarnya sebuah Organisasi,tidak berpatokkan kepada Ketua Umum saja melainkan kebersamaan dan kerjasama unsur yang ada didalam sebuah Organisasi.Karena AMI bukan merupakan Organisasi Perusahaan Pers Pribadi maupun perorangan.

” Saya sebagai Ketua Umum,hanya bersifat mengambil keputusan maupun kebijakan yang bersifat untuk kepentingan bersama dalam mewujudkan visi dan misi AMI sebagai Organisasi Perusahaan Pers.”

Saya sebagai Ketua Umum menyerahkan kepada seluruh Pengurus dan Anggota,berdasarkan keputusan rapat bersama terbesar nantinya, yakni Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama minimal berjumlah 2/3 dari seluruh Provinsi di Indonesia yang terbentuk.

Dipenghujung Ismail Sarlata,menyampaikan harapannya kepada Seluruh Pengurus DPP, DPW yang sudah terbentuk seperti halnya,Kalbar,Sulteng, Aceh Kepri serta DPW dan DPD yang dibentuk oleh D.Silalahi nantinya sama-sama memajukan AMI untuk kepentingan bersama dan saling mengisi kekurangan, kekosongan serta petunjuk demi untuk kemajuan bersama menjadikan organisasi Perusahaan Pers terdepan dalam mewujudkan hak Pers Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat seluruh Indonesia….Aamiin….(MAsrial/Suandra)

Sumber : DPP AMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *