oleh

Kasad : Tingkatkan Kemampuan Prajurit TNI AD Untuk Menjaga Kepercayaan Negara

-TNI-18 Dilihat

Jakarta, Indocorners.com –  tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD untuk menjaga kepercayaan negara dengan senantiasa meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit melalui latihan secara terprogram.

Hal tersebut disampaikan Kasad usai mencoba menembakkan Multiple Launcher Rocket System (MLRS) Astros II MK 6 dalam latihan penembakan secara terpadu satuan Artileri Medan (Armed) di daerah latihan TNI AD Cibenda, Sukabumi Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

Lebih lanjut di hadapan awak media Kasad menyampaikan keyakinannya atas profesionalisme prajurit TNI AD saat ini.
“Kesiapsiagaan TNI AD akan memberikan keyakinan kepada bangsa dan negara bahwa TNI AD siap menghadapi segala ancaman dan TNI AD siap menjaga kedaulatan Negara Indonesia,” tegasnya.

Usai meninjau latihan, Kasad memberikan bantuan sembako sebanyak 750 paket yang diserahkan kepada 56 orang perwakilan masyarakat Warga Desa Ujung Genteng, Cibenda dan Mareleng.

Kasad berharap dengan kepedulian kepada masyarakat sekitar daerah latihan akan dapat meringankan beban masyarakat pasca pandemi Covid-19, “Semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dan TNI AD sebagai bagian dari masyarakat garus hadir di tengah kesulitan masyarakat,” ungkapnya.

Pada peninjauan Latbakjatrat ini Kasad didampingi oleh Irjenad, Danpussenif, Dankodiklatad, Asops Kasad, Asrena Kasad, Pangdam III/Slw, Danjen Kopassus serta serta pejabat dilingkungan Pussenarmed,

Dispenad/Bs

Baca Juga  PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENERIMAAN CALON BINTARA DAN TAMTAMA PK TNI AL GELOMBANG I TAHUN 2022 PANDA KUPANG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed