oleh

Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2022 Kodim 0510/Trs Rehab Mushola Al – Ikhlas Desa Ranca Buaya

Jambe Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  Selaku Penanggung Jawab Letkol Inf Bangun IE Siregar Dandim 510/Trs diwakili Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana bersama Kapten Arh Samsuri Pasiter Kodim 0510/Trs menghadiri kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2022 Kodim 0510/ Tigaraksa.

Kegiatan kali ini dengan melaksanakan Rehab Mushola Al – Ikhlas, Kp Sondol RT/ RW 03/01 Desa Ranca Buaya, Kec. Jambe, Kab Tangerang, Rabu (25/05/2022) bersama TNI dan warga masyarakat sekitarnya sebagai upaya TNI – AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat

Tampak hadir di giat itu, Mayor arh I wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Kapten Arh Samsuri Pasiter Kodim 0510/Trs, Supandi, SH Kades Ranca Buaya, perwakilan Babinsa Jajaran Kodim 0510/ Trs, Staf Desa,Tokoh agama dan masyarakat Desa Rancabuaya.

Disampaikan, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana bahwa , dalam bekerja kita harus selalu semangat dan ikhlas agar pekerjaan ini membawa berkah buat keluarga.

“Kita semua harus kerja keras dan ikhlas agar selalu membawa keberkahan,” tuturnya.

Dalam kegiatan kali ini, kata Kasdim menambahkan, sasaran pengerjaan dilaksanakan secara bersama-sama dengan rehab Mushola Al – Ikhlas, yang nantinya harus dirawat dan dijaga sampai seterusnya, agar tetap bersih, rapi dan indah dengan senyaman mungkin karena ini adalah tempat ibadah dan tanggungjawab kita bersama.

“Semoga dalam kegiatan kali ini kita semua selalu mendapatkan pahala dan ridho dari Tuhan YME, Aamin,” imbuhnya.

Warga masyarakat Desa Ranca Buaya
menyampaikan ucapan alhamdulillah kepada TNI yang selalu berada di masyarakat dan sangat peduli dengan seluruh warga.

“Semoga TNI selalu bersama rakyat dan akan selalu dekat dengan rakyat,” ucap warga. (Irwan A.N)

Baca Juga  Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Buruh di Plotingan Pintu 2 KP3B

(sumber Kodim 0510/Trs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.