Kapolres Dharmasraya Santuni Anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren Pembangunan

Daerah232 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com –
Untuk meningkatkan ibadah di bulan suci ramadhan. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, beserta pejabat utama Polres dan Kapolsek Pulau Punjung, turut memberikan bantuan kepada 53 anak yatim piatu di yayasan Pondok Pesantren Pembangunan, Jorong Jambu Lipo, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Kamis 29/03/2004.

Dalam kunjunganya kapolres Bagus Ikhwan secara langsung menyerahkan santunan berupa uang dan paket sembako, meliputi beras, telur, dan sirup, kepada pengurus yayasan ponpes. Pengurus yayasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas kepedulian yang ditunjukkan.

Selain memberikan bantuan materi, Kapolres juga memberikan motivasi kepada anak yatim piatu untuk tetap berjuang dalam mencapai cita-cita mereka, meskipun memerlukan proses yang panjang. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak yatim, dalam rangka membangkitkan semangat kepedulian sesama warga.

Diharapkan bantuan dan motivasi yang diberikan oleh Kapolres beserta jajarannya dapat memberikan dorongan semangat bagi anak yatim piatu untuk terus berjuang dan meraih mimpi-mimpi mereka.( yr )

Baca Juga  Diduga Kacau PKBM LPMD Menyalah Gunakan Anggaran Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *