Kapolres Dharmasraya Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Ihsan Nagari Abai Siat

Daerah214 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com0ò – Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ihkwan, SIK.MH, beserta Tim Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya 1445 H tahun 2024, mengadakan acara buka puasa, Taraweh, dan witir berjamaah di Masjid Al-Ihsan Nagari Abai Siat, Senin (25/03/2024). Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerjaan, serta Mayor Czi Sarinto yang mewakili Dandim 0310/SSD. Turut hadir pula Ketua Pengadilan Agama Pulau Punjung Ikbal Kadafi,SH, MH, Kepala Lapas Dharmasraya Budi Setyo Prabowo, dan beragam tokoh masyarakat dari berbagai lapisan.. Setelah buka puasa, jemaah melanjutkan shalat Magrib di Mushola Sahada, dilanjutkan dengan shalat Isya dan Tarawih.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Dharmasraya memperkenalkan Tim Safari Ramadhan dan mengajak masyarakat untuk mendukung pendidikan anak-anak. Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, BAZNAS, dan Bank Nagari juga diserahkan kepada masyarakat, termasuk dana tunai, tikar shalat, Al-Qur’an, rehal, serta minuman gelas.

Acara ditutup dengan ceramah dari Kepala Kemenag Kabupaten Dharmasraya tentang pentingnya menjalani bulan Ramadhan. Kapolres Dharmasraya mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan ini.( yr )

Baca Juga  Kenaikan Yesus Kristus, Polisi Jaga Ketat Sejumlah Gereja di Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *