Kapolres Dharmasraya Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Aspol Pulau Punjung

Daerah159 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com –
Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan , SIK.MH, Polda Sumbar, memimpin acara pemberian santunan kepada anak yatim dari almarhum Bripka Supra Yogi di Asrama Polsek Pulau Punjung. Bersama para pejabat utama Polres dan Kapolsek Pulau Punjung serta anggota lainnya, acara ini digelar pada Jumat, 29 /03/ 2024, pukul 10.20 WIB.

Santunan berupa bantuan keuangan diberikan kepada anak-anak yatim untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka. Keluarga almarhum juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya atas kebaikan dan bantuannya.

Dalam sambutannya, Kapolres Dharmasraya menyatakan harapannya agar santunan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim dalam menjalani kehidupan mereka yang mungkin terasa berat setelah kehilangan sosok yang dicintai.

Santunan ini diberikan dengan penuh keikhlasan dan harapan agar dapat membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kepedulian dan solidaritas anggota kepolisian pun diungkapkan melalui santunan ini.

Semoga santunan ini tidak hanya menjadi bantuan materi, tetapi juga menjadi ungkapan dari kepedulian dan solidaritas anggota kepolisian. Doa pun disampaikan agar santunan ini menjadi bagian dari amal ibadah dan memberikan manfaat yang besar bagi keluarga yang menerimanya.( yr )

Baca Juga  Mudik Lebaran Tahun 2022 Menjadi Tahun Pertama Diperbolehkannya Mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *