Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bekerjasama dengan Warga Gelar Hataman dan Tadarus Al-Quran di Bulan Ramadan

Daerah, Dki27 Dilihat

Indocorners.com l Jakarta – Membawa semangat kebersamaan dan keagamaan, Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Ipda Bambang Akri bersama KSPKT Polsek, warga, dan tokoh agama mengadakan kegiatan Hataman dan tadarus Al-Quran dalam bulan Ramadan 1445 H. Kegiatan ini berlangsung di Musolah Nurul Iman, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan pada Selasa (19/03/2024).

Setelah menjalankan ibadah sholat Tarawih bersama, para jamaah yang hadir dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk melaksanakan Hataman dan tadarus Al-Quran. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian, warga, dan tokoh agama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Dalam sambutannya, Ipda Bambang Akri menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan meningkatkan kegiatan keagamaan di tengah-tengah masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya memperkuat nilai-nilai keimanan dan ketakwaan, serta menjalin hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dengan warga masyarakat.

Kegiatan Hataman dan tadarus Al-Quran ini dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan warga setempat yang turut serta dalam memeriahkan suasana Ramadan. Mereka saling berbagi ilmu dan pengalaman, serta memberikan dukungan moral satu sama lain dalam memperdalam pemahaman agama dan meningkatkan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Kebersamaan dan kekompakan antara aparat kepolisian, warga, dan tokoh agama dalam kegiatan keagamaan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama merupakan landasan kuat dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis dan damai di tengah-tengah masyarakat Kepulauan Seribu Selatan.(AS)

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19 Varians Baru, Polsek Baturiti Laksanakan Yustisi Prokes di Pasar Baturiti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *