oleh

Insiden Lalu Lintas Beruntun di Trosobo Sidoarjo

INDOCORNERS.COM – Insiden lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Raya Trosobo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di depan bengkel AC dan aksesoris mobil, Jumat, 14 Januari 2022 sekitar pukul 09.30 WIB. Insiden itu melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi W 4255 UV, mobil Daihatsu Sigra yang tidak diketahui nomor polisinya dan Dump Truck Nissan nopol S 8173 UU. Akibat insiden ini, pemotor mengalami luka-luka di kedua kaki.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo AKP SUGENG SULISTYONO saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula saat motor yang dikendarai MERISKA, 20 tahun, warga Kelurahan/Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo melaju dari arah Surabaya menuju Sidoarjo. Saat tiba di tempat kejadian, MERISKA terserempet oleh mobil Daihatsu Sigra yang sama-sama melaju menuju Sidoarjo. Namun, setelah menyerempet pengemudi Daihatsu Sigra melarikan diri.

MERISKA akhirnya jatuh ke kanan dan tertabrak oleh Dump Truk yang dikemudikan MUROKAP, 62 tahun, warga Dusun Sambungrejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. AKP SUGENG mengatakan Dugaan sementara, insiden ini disebabkan oleh pengendara motor yang kurang hati-hati. Kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (sap/arg)

Baca Juga  Dukungan Kapolda Jawa Timur Atas Program Kapolrestabes Surabaya Dalam Penanganan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed