HIMPAUDI Adakan Halal Bihalal dan Bimtek Platform Merdeka Mengajar bagi Pendidik PAUD (KB, SPS, TPA) Kab Dharmasraya.

Daerah158 Dilihat

Dharmasraya Indocorners.com – Dalam rangka merayakan hari raya Idul fitri 1445 H Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI ),melaksanakan Halal Bihalal dengan Tema Menyatukan Hati Dihari Nan Fitri, Berjuang Dibawah Panji HIMPAUDI, serta pembukaan acara Bimtek Platform Merdeka Mengajar yang bertempat di Auditorium Pemda Kab Dharmasraya. Jumat 03/05/2024.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bapak Bobbby Perdana Riza, S.STP, M.Si. yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Ibu Hj Herniyenti, S. Pd, MM.Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua HIMPAUDI Kab.Dharmasraya Hj. Syafni, S. Pd, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang PAUD & PNF Nani Rahayuningsih, S.Pd, Ketua GTKI – PGRi Kab. Dharmasraya Wiwik Cahyani, S. Pd, dan Seluruh Pengawas Penilik PAUD & PNF.

Atas nama Ketua HIMPAUDI Kabupaten Dharmasraya Hj.Syafni, S.Pd mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Para Undangan dan Beserta Bimtek PMM yang dengan Ikhlas telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut.

Beliau mengatakan ” Esensi Halal Bihalal adalah maaf memaafkan. Tidak ada satupun manusia yang luput dari salah dan Khilaf. Oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini saya selaku Pribadi maupun selaku Ketua HIMPAUDI Kab. Dharmasraya, dari lubuk hati terdalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya”.

Setelah kegiatan Halal Bihalal HIMPAUDI melanjutkan kegiatan Bimtek Platform Merdeka Mengajar bagi Pendidik PAUD (KB, SPS, TPA).Tujuan kegiatan tersebut agar Pendidik PAUD terbantu dalam menjalankan kegiatan Pembelajaran, memberi opsi, dan solusi atas hambatan Guru/Pendidik saat Mengajar sehingga Pembelajaran menjadi bermakna dan menyenangkan bagi Guru/Pendidik maupun beserta Didik.

Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh 150 orang tenaga Pendidik yang berasal dari PAUD yang tersebar di Kab. Dharmasraya.
Pendanaan kegiatan tersebut berasal dari Anggaran Rumah Tangga HIMPAUDI tahun 2024. Semoga kegiatan HIMPAUDI hari ini bisa menjadi Momentum untuk HIMPAUDI Kab. Dharmasraya kearah yang lebih baik dan lebih berjaya ke depannya.( yr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *