Giat Patroli Polres Dharmasraya Lakukan Pengamanan Festival Musik Tradisional Di STIQNU Sei Betung

Daerah210 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Nahdlatul Ulama (STIQNU) Sei Betung, Polres Dharmasraya melakukan giat patroli dan pengamanan di Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya pada hari Senin, 20 April 2024.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan SIK.MH diwakili ole Kasat Lantas Zamrinaldi. SH memimpin kegiatan tersebut dengan fokus memastikan keamanan dan situasi terkendali, bahkan sebelum acara pembukaan dimulai.

Meskipun cuaca kurang mendukung, dengan curah hujan, Personil Gabungan Polres Dharmasraya tetap berjaga-jaga dan siap menghadapi setiap kemungkinan yang timbul. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan para peserta dan pengunjung acara.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK. MH melalui Kasat Lantas Zamrinaldi. SH menegaskan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan acara besar seperti ini. Dengan sinergi yang baik, diharapkan acara tersebut dapat berlangsung lancar tanpa hambatan keamanan.

Giat patroli dan pengamanan ini bukan hanya sebagai tindakan pencegahan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam setiap kesempatan.( yr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *