Dukung WCDI, Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Bersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat

Daerah, Sumut358 Dilihat

Indocorners.com l Kabanjahe_ World Cleanup Day (WCD) adalah aksi bersih-bersih yang dilaksanakan serentak di 191 negara di dunia dengan tujuan menyatukan umat manusia dari berbagai budaya, agama, suku dan ras untuk membersihkan dunia dari permasalahan sampah. Aksi ini merupakan perwujudan peningkatan kepedulian terhadap permasalahan sampah serta menjadi sarana memupuk nilai cinta kasih terhadap masa depan Bumi.

Guna mendukung aksi ini jajaran Rutan Kelas IIB Kabanjahe bersama masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan gotong royong pungut sampah yang dilakukan di 191 negara di dunia (World Cleanup Day Indonesia)(WCDI) tahun 2023.

Kegiatan ini mengusung tema “Kami 13 Juta Relawan Bebersih dan Bijak Kelola Sampah untuk Indonesia Bersih”, yang digelar di lingkungan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sabtu (09/09/2023) Pukul 09.00 WIB.

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H, yang tentunya mendukung kegiatan WCDI ini menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang akan membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Tentunya kegiatan WCDI ini memberikan dampak positif buat masyarakat dan lingkungan, Terima kasih juga buat seluruh jajaran Rutan Kabanjahe dan masyarakat yang turut serta melaksanakan gotong royong, semoga kegiatan kita ini memberi manfaat besar buat lingkungan kita”, Ucap Karutan.(Leodepari)

Baca Juga  Kades Bojongloa Jusepta Gelar Pembukaan Turnamen Bulutangkis Kades Cup 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *