oleh

Dewi Aryani Hadiri HUT LVRI & Pemuda Panca Marga Kabupaten Tegal

Tegal. Indoconers. Com,- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng IX, Dr. Dewi Aryani. M.Si menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun LVRI ke-65 dan Pemuda Panca Marga ke 41 Kabupaten Tegal di Kantor LVRI slawi, Senin (17/1/2022).

LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) adalah organisasi yang menghimpun para Veteran Republik Indonesia. Menurut UU No. 15/2012, pasal 18 ayat 3, semua Veteran Republik Indonesia secara otomastis menjadi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia, yang merupakan satu-satunya organisasi massa Veteran di Indonesia.

Dalam kunjungannya Dewi Aryani berpesan agar para veteran tetap semangat untuk NKRI dan memberikan dorongan semangat untuk generasi muda saat ini agar meneladani semangat juang para veteran dalam menjaga keutuhan NKRI.

DeAr panggilan akrab Dewi Aryani juga mengingatkan agar veteran dan keluarga menjaga kesehatan dan mengikuti program vaksinasi di wilayahnya masing-masing dan selalu menjaga kebugaran tubuh dengan menjaga asupan makanan dan tetap melakukan kegiatan olah raga ringan.

DeAr dalam acara ini juga menyempatkan meninjau bantuan padat karya untuk kantor LVRI Kabupaten Tegal berupa pembangunan fasilitas sanitasi kamar mandi dan sumur sehingga menjadi lebih layak di gunakan.

Tak hanya itu, DeAr juga menjanjikan memberikan bantuan untuk pemberdayaan lahan kosong di belakang kantor LVRI berupa program penanaman bibit buah-buahan serta pembuatan kolam lele agar hasilnya dapat di manfaatkan oleh para anggota veteran dan keluarganya. ( HS )

Baca Juga  Sekelompok Orang Tak Dikenal Berkendaran Sepeda Motor Diduga Mau Mengacaukan Kampanye SR Labuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed