Dewan Pengurus KADIN Tanah Laut Gelar Rapat Pleno

Daerah51 Dilihat

Tanah Laut.Indocorners.com – Puluhan dewan pengurus menghadiri kegiatan rapat pleno Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Tanah Laut. Kegiatan itu bertempat pada sebuah rumah makan dibilangan kota Pelaihari pada jumat (10/0524). Agenda pertemuan tersebut berkenaan dengan restrukturisasi kepengurusan dan pembahasan beberapa rencana kegiatan sebagai lanjutan dari rangkaian itu. Hal ini terkait peranan KADIN untuk mewujudkan dunia usaha yang berdaya saing global dengan bertumpu pada keunggulan sumber daya lokal keterkaitan dengan ekonomi dan sektor lainnya, hal ini harus berjalan sebagaimana mestinya.

“ Basis kekuatan ekonomi kerakyatan dari beberapa sektor perlu didorong dan didukung dengan memanfaatkan KADIN sebagai sarana informasi, konsultasi dan advokasi tentang dunia usaha dan dunia industri khususnya di Kabupaten Tanah Laut “. Ujar Ketua KADIN Tanah Laut, Hj. Orbawati disela-sela pertemuan itu. Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan lancar dengan menghasilkan kesepakatan-kesepakatan yang diharapkan dapat memperkokoh eksistensi KADIN Tanah Laut sebagai mitra strategis pemerintah daerah.

Di acara itu juga hadir Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Tanah Laut, H. Abdul Karim, turut memberi motivasi kepada jajaran dewan pengurus agar menjadi pengusaha yang memiliki semangat dan mental yang baik, tidak mudah menyerah apapun rintangannya, mesti harus digali solusi yang tepat agar hasilnya nanti dapat menjadi pengusaha sukses yang diperhitungkan.

Pertemuan yang digelar mulai siang hingga menjelang petang tadi diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh dewan pengurus yang hadir dan hasil rapat pleno tersebut akan segera disampaikan kepada dewan pengurus KADIN Provinsi Kalimantan Selatan. (iy@nborneo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *