Danpushidrosal Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal atas Kinerja Pushidrosal Tahun 2023

TNI35 Dilihat

Jakarta,Indocorners com – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Budi Purwanto membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal atas kinerja Pushidrosal tahun 2023 bertempat di ruang serbaguna Pushidrosal, Jakarta Utara, Senin (18/3/2024).

Danpushidrosal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam Upaya mendukung suksesnya program Pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI AL, serta merupakan Tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja di segala bidang.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana perkembangan program kegiatan dapat dicapai. Kegiatan yang dilaksanakan pada saat ini fokusnya pada kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2023 pada semua kegiatan, termasuk didalamnya pelaksanaan reformasi birokrasi di Pushidrosal yang mana pada tahun 2022 Pushidrosal sudah meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (satu-satunya perwakilan dari TNI AL), dan mendapatkan penghargaan sebagai Satker TNI AL berkategori pelayanan publik Prima tahun 2023.

Kegiatan Audit kinerja Itjenalini ditujukan juga untuk mengetahui apakah ada kendala-kendala atau permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, agar dapat dicarikan solusinya, serta melihat secara langsung kondisi dan hal-hal yang harus diprioritaskan.

Lebih lanjut, Danpushidrosal berharap kepada tim audit kinerja Itjenal dapat memberikan masukan yang positif membangun dan terpadu yang hasilnya dapat berupa saran dan koreksi demi perbaikan dan kemajuan Pushidrosal pada saat ini maupun di masa yang akan datang.

Hadir dalam Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal antara lain Wadanpushidrosal Laksda TNI Rony Saleh, Inspektur Jenderal TNI AL Laksda TNI Rubiyanto selaku Penanggung Jawab, Laksma TNI Mohamad Iskandar selaku pengendali teknis, Kolonel (Mar) Binsar P. Nainggolan sebagai Ketua Tim beserta anggota Tim lainnya, para pejabat utama Pushidrosal dan Kasatker Pushidrosal. *(As)*

Baca Juga  Kasad Resmikan Kawasan Agrowisata Tekno 44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *