Bupati Sutan Riska Berbuka Bersama OPD Beserta Keluarga Besarnya

Daerah, Sumbar31 Dilihat

Indocorners.com l Dharmasraya, Sehari setelah acara berbuka bersama dengan para Imam, Khatib, Bilal dan Tokoh Agama di Masjid Agung Islamic Centre Dharmasraya. Pada hari Senin, tgl 1 April 2024 kemarin Bupati kembali berbuka bareng dengan jajaran OPD dan keluarga besarnya. Nuansa berbuka bersama kali ini terasa berada di Masjid Nabawi, begitu ciloteh salah seorang ASN di bagian Kesra.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya, mengucapkan “terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Sekda dan pimpinan OPD yang telah hadir bersama anggota, sekaligus memboyong keluarga untuk pindah berbuka di Masjid Agung Islamic Centre Dharmasraya yang kita banggakan ini.” ungkapnya.

Sutan Riska menyampaikan rasa banggga dan senangnya dengan adanya acara istimewa ini.

*Saya merasa bahagia dan senang bisa bertemu langsung dengan ASN beserta keluarganya. Ini sebuah pertemuan yang istimewa di bulan suci Ramadhan penuh keberkahan dan ampunan. Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan di antara kita.” katanya

Lebih lanjut Bupati mengajak ASN untuk ikut bertanggung jawab meramaikan Masjid Agung, yang didanai APBD, bantuan Kementerian PUPR. Siapa lagi yang akan meramaikan,” kalau tidak kita. Termasuk ikut merawat dan memelihara aset Masjid Agung Islamic Centre Dharmasraya, yang merupakan ikon destinasi wisata religi daerah kita,” ujarnya lagi.

Selesai berbuka puasa Bupati yang juga Ketua APKASI ini, mendatangi keluarga besar untuk bercengkrama, berbagi cerita dan tak lupa mereka minta foto bareng Bupati.” Alangkah baiknya kegiatan buka bersama di Masjid Agung Islamic Centre Dharmasraya ini, dijadikan agenda tahunan dan diaminkan oleh Robi Suhendra Kabag. Prokopim yang selalu setia mendampingi orang nomor satu di Dharmasraya ini,” tutupnya. **

Baca Juga  RSI PKU Muhammadiyah Tegal Salurkan Rp.32 Juta untuk 10 LKSA di Kabupaten Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *