Bupati Dharmasraya Mengajak Putra Putri Dharmasraya Mendftarkan Diri Dalam Seleksi Penerimaan Anggota Polri

Daerah217 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com – Kepolisian Republik Indonesia POLRI telah membuka
Peluang bagi Putra putri indonesia untuk menjadi dan bercita cita menjadi Seorang Polisi. yang bertujuan untuk melindungi dan melayani serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait ini, bupati kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang sedang dalam perjalanan dinas keluar kota mengajak dan menghimbau dalam live vidio releasenya kepada putra putri terbaik untuk mengambil dan memanfaatkan kesempatan yang ada ini, ujarnya.

Dalam live Vidionya Bupati Dharmasraya yang juga Ketua APKASI ini dalam tayangan Face book, Assalamu’alaikum .. Saya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Bupati kabupaten Dharmasraya. Menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Dharmasraya terutama kepada seluruh putra putri terbaik Dharmasraya seraya menginformasikan bahwasanya saat Ini Polri sedang membuka kesempatan untuk bergabung menjadi Anggota Polri diberbagai Tingkatan.

Peluang yang di buka adalah Akpol, Bintara dan juga Tantama. Segera kunjungi Polres Dharmasraya Gunung medan kecamatan Sitiung. Tetap semangat ,berjuang menjadi seorang yang terbaik untuk Kabupaten Dharmasraya ujar bupati pada hari Rabu tanggal 24/04/2024.

Sementara itu kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan dan para pejabat teras turun secara lansung memantau pelaksanaan penerimaan Pendaftaran anggota Polri tahun 2924 di Aula indoor polres setempat.

Dari Pantauan terhitung 71 orang telah di verivikasi mendaftar dengan rincian 4 oarng Tamtama, 61 orang Bintara dan 4 orang Akpol. Cek Rimin dilakukan untuk menghindari anggapan dan kecurigaan sebagiam masyarakat , dengan memastikan prosesnya berjalan transparan, akuntabel dan humanis.

Hal ini dilaksanakan dengan harapan mendapatkan anggota Polri yang presisi, ujar kapolres ( yr )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *