Bripka Amirullah Maliki Berperan Aktif dalam Memperkuat Keharmonisan Umat: Giat Hataman dan Tadarus Al-Qur’an di Pulau Sabira

Daerah, Dki, Polri148 Dilihat

Indocorners.com l Jakarta – Bripka Amirullah Maliki, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Sabira, Kepulauan Seribu Utara, menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ikatan keagamaan dan sosial masyarakat setempat. Pada Selasa (09/04/2024), bersama-sama dengan warga dan tokoh agama, ia mengorganisir kegiatan hataman dan tadarus Al-Qur’an di Masjid Jami Nurul Bahri, sebagai bagian dari rangkaian aktivitas Ramadhan.

Dalam suasana penuh khidmat, para peserta yang hadir memperdalam pengetahuan agama serta meningkatkan kecintaan mereka pada Al-Qur’an. Giat ini menjadi momen penting untuk memperbanyak amal dan taqwa kepada Allah SWT, seiring dengan berlangsungnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Bripka Amirullah Maliki menyampaikan, “Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian kami sebagai aparat keamanan terhadap kebutuhan spiritual dan sosial masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antarwarga semakin erat dan semangat beragama semakin meningkat.”

Tidak hanya sebagai penegak hukum, namun Bripka Amirullah Maliki juga menunjukkan bahwa seorang polisi dapat berperan sebagai agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat. Dengan berakhlak mulia dan penuh dedikasi, ia telah menjadi contoh teladan bagi rekan-rekan seprofesinya serta masyarakat luas.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *