Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Sertakan Warga dalam Giat Hataman dan Tadarus Quran di Bulan Ramadhan

Daerah, Dki127 Dilihat

Indocorners.com l Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Aipda Sidik dari Polres Kepulauan Seribu, bersama-sama dengan warga setempat, melaksanakan kegiatan Hataman dan Tadarus Quran pada Bulan Ramadhan 1445 H. Acara tersebut dilaksanakan di Jami Al-Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, pada Jumat (22/03/2024).

 

Dalam upaya memperkuat iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, Aipda Sidik turut aktif terlibat dalam kegiatan keagamaan ini. Bersama warga, mereka membaca dan menghafal ayat-ayat suci Al Quran, serta menyempatkan diri untuk melakukan hataman, memperbanyak amalan baik di bulan yang penuh berkah ini.

 

“Kami berupaya untuk menjadi bagian aktif dalam kehidupan keagamaan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, kami tidak hanya memperkuat iman dan taqwa kami sendiri, tetapi juga menjalin hubungan yang lebih erat dengan warga,” ujar Aipda Sidik.

Partisipasi aktif dari masyarakat dalam kegiatan keagamaan seperti ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama di Pulau Harapan. Semangat untuk memperkuat iman, taqwa, dan silaturahmi semakin terasa kental di bulan suci Ramadhan ini.(AS)

Baca Juga  Delapan Fraksi Sampaikan Pandangannya Terkait Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *