Bhabinkamtibmas Bripka Marwansyah Terjalin Silaturahmi dengan Warga Pulau Pramuka, Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Polri66 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta -;Ka-mis (03/08/2023) – Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melakukan kunjungan sambang ke rumah Bapak Jamaludin dan Bapak Abdul Salam di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang,Ka-mis (03/08/2023). Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,  Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian, sekaligus memperkuat sinergi dalam peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Pulau Pramuka, khususnya di Kelurahan Pulau Panggang.

Dalam kunjungannya, Bripka Marwansyah menyampaikan salam dan menyambut hangat kedatangan beliau kepada Bapak Jamaludin dan Bapak Abdul Salam. Mereka berbincang ringan dan berbagi informasi mengenai situasi keamanan di Pulau Pramuka serta masukan dan harapan dari masyarakat terkait upaya peningkatan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Bripka Marwansyah juga berdiskusi dengan kedua tokoh masyarakat tersebut mengenai upaya kolaboratif antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan kondisi keamanan yang lebih baik. Salah satu upaya yang disepakati adalah dengan melibatkan warga dalam bentuk kegiatan-kegiatan di masyarakat yang mencakup sosialisasi, penyuluhan, dan program pencegahan kejahatan.

“Bapak Jamaludin dan Bapak Abdul Salam sangat antusias dan berkomitmen untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Pulau Pramuka. Kehadiran mereka dalam kerjasama dengan kami sangat berarti dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Bripka Marwansyah.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga memberikan informasi terkait layanan dan fasilitas yang dapat diakses oleh masyarakat untuk melaporkan permasalahan keamanan atau memberikan saran demi kemajuan Pulau Pramuka. Hal ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal mereka.

Kegiatan kunjungan sambang yang dilakukan oleh Bripka Marwansyah ini menunjukkan komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta membangun sinergi yang kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan kondusif bagi seluruh warga Pulau Pramuka.

Baca Juga  Semarak Merah Putih Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 Di Polsek Selbar

Arsih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *