oleh

Bersama Dinsos Dan BPBD, Babinsa Cirumpak Koramil-08/Kronjo Kodim-0510/Trs Distribusikan Bantuan Sembako

Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, IC – Bersama Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, BPBD kabupaten Tangerang dan Kemensos RI, Babinsa Cirumpak, Koramil 08 Kronjo, Kodim 0510/Trs mendistribusikan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak dari luapan air laut di Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/05/2022).

Luapan air laut ke masuk rumah warga setinggi lutut orang dewasa, Air laut tersebut menerpa lingkungan RT 01 dan RT 02 kejadian 01 Desa Cirumpak.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, pembagian paket Sembako tersebut di bagikan khusus bagi warga yang terdampak luapan air laut.

“Kami dari Koramil 08/Kronjo melalui Babinsa Ciakar membantu pihak Dinsos, BPBD dan Kemensos untuk membagikan kepada warga yang terdampak air laut,” ujarnya.

“Paket sembako yang di bagikan sebanyak 130 paket, dan warga sampai saat ini masih bertahan di kediaman rumah masing – masing,” paparnya.

Hadir dalam pendistribusian Sembako, H. Ridwan Kades Cirumpak, Lili Amelia Dinsos Kabupaten Tangerang, M Yani Sekdes Desa Cirumpak dan seluruh staf Desa Cirumpak. (Irwan A.N)

(sumber kodim 0510/Trs).

Baca Juga  Tindak Lanjuti Laporan Warga Tim Jahtanras Polres Simalungun Ringkus Penulis Judi Kim Hongkong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.