oleh

Berikan Rasa Aman, Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Monitoring kegiatan Tangerang Junior League (TJL)

Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, IC – personel Polsek Panongan Polresta Tangerang lakukan monitoring dan pengamanan kompetisi Tangerang Junior League (TJL) Seri 3 yang digelar di Stadion Mini Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan. Sabtu. (15/01/2022)

Tangerang Junior League (TJL) Seri 3 yaitu ajang pencarian bibit pemain bola berbakat yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid pada november lalu, yang diikuti oleh 28 Sekolah sepak bola (SSB).

Liga ini terbagi menjadi tiga golongan, yaitu dari usia 13 tahun, 15 tahun sampai 17 tahun. “Kegiatan Tangerang Junior League ini diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) , mencari atlet sepak bola berbakat,” kata Maesal.

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dan berharap agar anggota Polsek Panongan selalu dekat dengan masyarakat terus monitoring dan tetap lakukan imbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksaan kegiatan tersebut. Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pengamanan ini Kapten Arh Hari. S (Danramil 14/Png), Iptu Muslim Sihotang, SH (Waka Polsek Panongan), Ipda Ngadiyo (Kanit Sabhara) dan Ipda Iman Sodikin (Kanit Intelkam). (Irwan A.N)

Baca Juga  Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Rajeg Polresta Tangerang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed