Baznas Dharmasraya Beri Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Pesisir Selatan

Daerah138 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com – Dalam rangka membantu korban Bencana Banjir Dan Longsor yang terjadi Kabupaten Pesisir Selatan beberapa waktu yang lalu ,Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya Z. Lubis ikut serta bersama rombongan Pemda Dharmasraya yang dipimpin oleh Bupati Dharmasraya dalam rangka menyerahkan bantuan. Selasa 25/03/2024.

Dibawah kepemimpinan Z. Lubis Baznas Dharmasraya terus maju menyalurkan bantuan disana sini baik di kabupaten Dharmasraya ataupun di kabupaten lain tidak kira dimana saja, baznas terus membantu Masyarakat yang layak dan patut menerimanya, kata Z. Lubis.

Dalam moment ini ketua Baznas atas nama Pribadi dan semua pimpinan baznas beserta staf turut merasa prihatin atas musibah bencana yang terjadi, musibah ini bukan saja banyak mengakibatkan kerugian besar baik materi dan moril kepada masyarakat Pesisir Selatan.

Untuk bantuan Bencana ini Baznas memberi bantuan sebesar Rp.10.000.000,-, ( Sepuluh Juta Rupiah ) yang diserahkan langsung kepada Ketua Baznas pesisir selatan dan nanti akan di salurkan kepada korban yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pesisir Selatan, pungkasnya.( yr )

Baca Juga  Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Bupati Eka Putra Terima Penghargaan Dari Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *