Badan Pengawas Obat Dan Makanan Kecolongan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Sui Ada Kotoran Didalamnya

Hukum83 Dilihat

Bogor. Indocorners.com – Kegiatan resepsi perkawinan salah satu anak dari Yakub yaitu Ifal pada Sabtu Tanggal 24 Februari 2024 di Jalan Pedati Seuseupan Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur Jabar.

Dihebohkan oleh salah satu tamu undangan ketika menyantap makan siang sembari mau minum air mineral kemasan merek Sui ternyata begitu dilihat didalam air kemasan terlihat kotoran berbentuk titik-titik bulat seperti lumut dan ada juga yang agak besar kotorannya.

Ketika akan dikonfirmasi ke kantor perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Sui yang dikelola oleh PT. Surya Lestari Abadi, Jalan Raya Citaringgul, Kadumangu , Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Satpam di perusahaan tersebut menanyakan kepada Indocorners.com sudah janjian apa belum, kalau belum janjian tidak bisa pak menurutnya (20-3-2024).

Indocorners.com menjelaskan kepada Satpam perusahaan yaitu Mulyadi tolong sampaikan dengan pihak perusahaan, IC mau konfirmasi mengenai air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Sui yang isi air mineral didalamnya ada kotoran.

Dua Hari tidak ada kabar Indocorners.com mencoba mengontak Mulyadi selaku Satpam di perusahaan tersebut, ternyata sudah disampaikan dengan Pimpinan, namun hingga berita ini dinaikan belum ada keterangan dari pihak perusahaan mengenai air mineral kemasan tersebut.

Belum diketahui apakah Air mineral merek Sui tersebut sudah ketat mengikuti aturan Kemenkes Nomor 736/Menkes/PER/VI/2010 tentang Tata Laksana Pengawasan Kualitas Air Minum dan BPOM
(Yan)

Baca Juga  Hendak Menutup Warung, Seorang Pemuda Menjadi Korban Penyerangan OTK di Pakansari Cibinong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *