oleh

Babinsa Koramil-10/Sepatan Kodim-0510/Trs Patroli Rumah Kosong Bersama Polsek dan Sattrantib

Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, IC – Guna mencegah pencurian rumah kosong yang di tinggal mudik lebaran oleh pemiliknya di wilayah, Babinsa Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Tigaraksa bersama anggota Polsek dan anggota Sat Pol PP melakukan patroli Kamtibmas di wilayah teritorial. Sabtu malam minggu (14/05/2022)

” Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menegaskan,” kegiatan patroli rumah kosong di instruksikan melalui para personil Babinsa dimasing-masing wilayah binaannya, hal itu untuk menghindari pencurian rumah kosong.” ucap Danramil.

“ Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok TNI dan Polri sebagai Pengayom , Pelindung dan pelayan masyarakat dan mengadakan patroli, sambang cek situasi kamtibmas wilayah binaannya, mencegah terjadinya pencurian,tawuran serta rumah kosong maupun tindak pidana lain yang meresahkan masyarakat terutama dimalam minggu,” kata Danramil.

” Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan di jam – jam rawan menyisir kawasan pemukiman Penduduk serta perumahan yang berada di wilayah Kec Sepatan guna memastikan situasi keamanan setempat dalam keadaan aman dan kondusif, mengingat sebagian besar rumah-rumah pada kawasan tersebut di tinggal mudik pemiliknya.

” Adapun Lokasi rute patroli kali ini diantarnya, Jl.Raya mauk KM 11 kec Sepatan.Jl. Raya Kedaung barat kec. Sepatan timur, Jl. Raya Pakuhaji kec. Pakuhaji.” jelas Danramil. (Irwan A.N)

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Baca Juga  Wakapolda Banten Bersama Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di PT. Hankook Ceramic Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed