Antisipasi Marak nya Kasus LGBT,Siti Rahmayanti(Ummy Cinto)Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar(Atlet)

Daerah, Sumbar42 Dilihat

Indocorners.com l Bukittinggi, Indocorners.com – Marak dan viral nya pemberitaan di medsos tentang perilaku sek menyimpang LGBT yang terjadi di kota Bukittinggi akhir akhir ini,di tambah dengan banyaknya terjadi Bencana alam dahsyat Banjir bandang

membuat sebagian besar masyarakat kota Bukittinggi,mengaitkan dua hal tersebut, apakah ini penyebab murkanya Allah SWT? Wallahu alam.

Hal inilah yang mendorong Siti Rahmahyanti ” Meme “, atau akrab di sapa Ummy Cinto , sebagai penggiat sosial yang aktif, bergerak memberikan edukasi beberapa hal tentang LGBT, sebagai upaya dini untuk mencegah dan menghindari generasi muda dari hal tersebut.

Pada hari Senin 10 Juni 2024,Siti Rahmahyanti ” Meme ” ,mengunjungi klub volly ball Brilliant, untuk bertatap muka dengan atlet volly ball Brilliant di lapangan Volly ball kampus Universitas Fort De Kock di kawasan Jl Soekarno Hatta Ganting Bukittinggi.

Dalam pencerahannya,Meme berpesan agar para generasi muda khususnya atlit volly ball Brilliant selalu dekat dengan orang tua, sebab setiap orang tua pasti tidak ingin anaknya berperilaku yang menyimpang (LGBT – Red), nah dengan kedekatan tadi, otomatis orang tua bisa mengontrol dan mengawasi sikap serta tindak tanduk yang menyimpang dari anaknya ujarnya.

Bimbingan serta doa dari orang tua selalu yang terbaik buat anaknya, kedekatan orang tua dan anak bisa mengantisipasi sikap anak dari hal-hal yang negatif atau menyimpang tuturnya.

Kemudian perhatikan juga lingkungan, misalnya bagi anak yang mempunyai teman akrab, ada faktor nyaman yang berlanjut ingin memiliki, padahal mereka sama berjenis kelamin laki-laki atau perempuan paparnya.

Bermula dari sini bisa juga menjadi titik awal penyimpangan dan ini perlu di waspadai bersama sama ungkapnya.

Usai Siti Rahmahyanti ” Meme” Ummy Cinto memberikan penyuluhan tentang dampak dari LGBT dan cara menghindari pengaruh negatif LGBT,dan di resapi maknanya oleh para atlet volly ball Brilliant, mereka melanjutkan latihan serta bermain game volly ball.

(Jhony.S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *